Kamis, 26 Juni 2008

THIZ IZ MY BROTHER..


Waduh..

kalau dipikir-pikir hampir 3 Tahun gw berteman sama orang-orang ini..

Wah dah gak tau deh, dah banyak bangets kayanya suka dan duka yang gw alamin.


Dari sebuah pekerjaan menjadi acer di sebuah seminar, (waktu itu kalo gak salah di Hotel Sahid.. bener gak bang??),

Trus Naik tingkat jadi notulensi di setiap seminar..
Trus Jadi Wakil Ketua di OC saat bikin Event Kompetisi WE di Senayan Trade Center,
Sampe masang spanduk di pinggir-pinggir jalan dah jadi kegiatan gw selama tiga tahun ini.

Cape sih emang, tapi asik, ada yang bilang (Ilmu itu mahal!!!!!!) tapi sumpah, sekarang Nilai diri GW semakin tinggi. (orang bilang mah dah naik Kasta dikit!!!)

Tapi itu semua gw rasain loh.. Sumpah deh (Ane ZUZUR)..
Tapi yang lebih GILA dan make nonsense adalah.....

Suatu hari gw pernah jalan bareng ma salah satu orang ini naik motor waktu itu mau ke arah KELAPA GADING, startnya dari CEMPAKA PUTIH..
Dan yang gila itu, diperjalanan motor gw ampe ngalamin ban pecah 2 kali.. dan itu pun dalam selang waktu 5 menit??!!!! (GILA kan??)

Ya itupun belum seberapa, ada juga yang lebih gila,
Pernah disuatu acara, panitianya cuma 5 orang.. lo tahu tugas gw berlima ngapain??
Menyusun Bangku sebanyak seribu!!!)
Itu pekerjaan yang bikin pegel, kesel, mangkel, pokonya cape banget. kita belima menghabiskan waktu 7 jam. (He4x) kalo dimasukin MURI bisa nggak ya??

Namun semua hidup pasti ada hikmahnya.. ada rencana dibalik semua hal..

mudah-mudahan kebersamaan yang selama ini gw rasakan, bisa kekal..

Amiiinnnnnn

Tidak ada komentar: